top of page
4. Sushi Mix.jpg

Cerita Kami

Dimulai dari satu gerobak kayu...

Tahun 2013. Satu gerobak kayu di pinggiran jalan Tanjung Duren yang berdebu dan bising. Hampir tiap hari pertigaan itu ramai, sibuk dan penuh suara klakson. Siapa yang pikir, bisa makan sushi cuma dipinggiran jalan sambil nonton kemacetan? We do!

2016. Street Sushi lahir sebagai brand baru setelah masa penuh perjuangan, hadir dengan konsep lebih modern dengan mantra "sushi berkualitas yang halal dan harga yang terjangkau". 
 

Konsistensi dan Support System adalah Koentji. Saat ini Street Sushi telah berkembang menjadi 35 cabang di Indonesia dengan sistem kemitraan. 

Sistem Kemitraan = Support System

Banyak pilihan bisnis yang dapat anda pilih dengan sistem kemitraan. Jadi apa sih, yang berbeda dari Street Sushi? Di Street Sushi, once you join, you are part of the family. We grow, we support and learn from each other. Kita berjalan bersama, sehingga tidak akan ada setelah join, lalu ditinggalkan oleh mothership :).

Di dalam Street Sushi tidak hanya bisnis yang anda dapatkan, tapi sistem operasional yang handal dibelakangnya. Sistem Street Sushi yang sedang kami bangun sudah terintegrasi sehingga dari berjualan - sistem promo - order bahan baku - dan mengetahui Cash Flow anda setiap bulan sudah disupport dalam sebuah sistem informasi yang handal.

Usai masa Pandemi, harus bagaimana?

Strategi Street Sushi adalah untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan yang begitu cepat. Salah satunya adalah dengan terus menggunakan teknologi sebagai backbone operasional kami.

Saat ini kami sudah hadir di platform-platform delivery seperti GoFood, GrabFood & ShopeeFood. Dan terus akan mencari channel-channel lain untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan Street Sushi.

Jika anda ingin tau lebih banyak mengenai bagaimana sistem dari Street Sushi dan support-support apa yang akan anda dapatkan jika anda ingin masuk ke keluarga Street Sushi, silahkan hubungi kami dan yuk kita ngobrol :)

bottom of page